Penjahat One Piece Yang Paling Tangguh Dan Hebat - Arsi anime

Hot

Post Top Ad

Penjahat One Piece Yang Paling Tangguh Dan Hebat


dalam perjalanan Monkey D. Luffy pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger, One Piece banyak sekali tantangan yang harus dihadapi dan dia selalu bertemu dangan penjahat, tapi ada beberapa penjahat yang paling tangguh dan kuat dari semua penjahat yang dihadapinya,berikut adalah beberapa penjahat yang paling tangguh dan hebat,
Apakah karakter kesukaanmu termasuk di dalamnya?

Donquixote Doflamingo "Joker" (ドンキホーテ・ドフラミンゴ Donkihōte Dofuramingo)


Kanji: ドンキホーテ・ドフラミンゴ
Romaji: Donkihōte Dofuramingo
Debut: Chapter 223; Episode 151
Julukan: Joker
Afiliasi: Shichibukai; Rumah Pelelangan Budak
Status: Bajak Laut; Shichibukai; Broker Bawah Tanah
Lahir: 23 Oktober
Usia: 39 tahun (debut); 41 tahun (sekarang)
Tinggi: 305 cm
Nilai Buruan: Berry.png 340.000.000 (nonaktif)

       Donquixote Doflamingo adalah anggota Shichibukai, kapten Bajak Laut Donquixote, dan juga raja Dressrosa. Ia sebelumnya adalah seorang Tenryubito, namun meninggalkan statusnya dan menjadi bajak laut dengan nilai buruan yang diketahui Berry.png 340.000.000. Ia adalah antagonis utama dalam cerita Dressrosa.

       Doflamingo sangat tinggi untuk ukuran manusia normal. Ia berambut pirang pendek, dengan pakaian flamboyan; seperti mantel bulu merah muda, kemeja dan celana merah garis-garis hitam serta selalu memakai kacamata gelap warna merah atau ungu. Cara berjalannya cukup aneh dengan kaki agak dibengkokkan. Ia juga sering terlihat tersenyum lebar dalam banyak situasi.

     Doflamingo sudah terkesan berbahaya sejak dia pertama muncul. Dia bisa mengendalikan Angkatan Laut yang hadir di rapat untuk saling membunuh. Lalu di Marineford dia merupakan salah satu Shicibukai selain Mihawk yang lumayan berhasil mengacaukan anak buah Whitebeard.

     Saat akhirnya dihadapi oleh Luffy, Doflamingo membuktikan dirinya memang luar biasa berbahaya. Devil Fruit-nya mungkin Paramecia dan bukan Logia, tapi mengingat ia berhasil membangkitkan kekuatan buah itu, dia bisa memanfaatkannya untuk menyembuhkan diri dan bahkan memanipulasi medan pertempuran.


Kaido si seratus makhluk buas (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō?)


Kanji: カイドウ Kaidō
Debut: Chapter 795
Julukan: Kaido of the Beast, (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō)
Afiliasi: Yonko
Jabatan: Bajak Laut; Kapten
Lahir: 1 Mei

        Kaido adalah salah satu Yonko, dan orang ketiga yang disebutkan namanya, dia juga salah satu tokoh antagonis utama di Pirate Alliance Saga. menurut Trafalgar Law kaido adalah "Makhluk terkuat di Dunia".

       Nama Kaido terdengar tak lama setelah Gekko Moriah mengambil bayangan Luffy's. gelar yonko tersebut terungkap pada saat topi jerami mengalahkan Gekko Moriah.

       Kaido memang belum diperlihatkan beraksi serius. Namun sejauh ini dia memiliki banyak alasan untuk ditakuti. Dia mungkin abadi, mengingat dia berhasil selamat dari banyak usaha pembunuhan; termasuk upayanya bunuh diri dengan melompat dari pulau langit. Kekuatan? Dia mampu membuat Eustass Kid babak belur.

       Kaido memiliki ambisi untuk memicu perang dunia dengan armada pengguna Devil Fruit. Kalau dia menjalankan niatnya, dunia One Piece bisa lebih membara.


Bajak Laut Blackbeard (黒ひげ海賊団)


Nama: Bajak Laut Blackbeard
Japanese: 黒ひげ海賊団
Romaji:
Romanized: Kurohige Kaizokudan
English: Blackbeard Pirates
Penampilan Awal: Chapter 234, episode 151
Kapten: Marshall D. Teach

      Bajak Laut Blackbeard adalah kru bajak laut yang sangat kuat dan kelompok antagonis utama, dipimpin oleh Marshall D. Teach, lebih dikenal sebagai "Blackbeard".

      Kapten mereka awalnya adalah anggota Bajak Laut Whitebeard (dan bawahan Portgas D. Ace), sampai ia membunuh salah satu Komandan Divisi #4 Bajak Laut Whitebeard (Thatch) untuk mengambil Buah Iblis dan membelot keluar sendiri  dari kru dan membentuk awak sendiri.

     ekarang Blackbeard bukan hanya memiliki satu Devil Fruit. Dia memiliki dua, dan dua-duanya cukup imba, yakni Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Ia bisa menyerap seseorang dengan kekuatan gravitasi, menghilangkan kekuatan mereka, lalu menghantam mereka dengan tinju berkekuatan gempa.

    Saat ini Blackbeard sukses menjadi Yonko menggantikan Whitebeard. Bukan prestasi remeh, mengingat sebenarnya dia masuk ke golongan Worst Generation, yang terdiri dari para bajak laut yang relatif baru.

   Sepertinya dia akan menjadi halangan terakhir Luffy untuk mencapai Raftel. Apalagi mengingat dia mungkin sudah memiliki Poneglyph milik Whitebeard.

Baca Juga :
                       Synopsis Anime Seiren Lengkap
                       ALBUM RADWIMPS – Kimi no Nawa
                       LIRYCS-RE: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Smoker "Pemburu Putih" (白猟のスモーカー Hakuryō no Sumōkā)


Kanji: スモーカー
Romaji: Sumōkā
Alias: Smo-yan
Debut: Chapter 97; Episode 48
Julukan: Pemburu Putih (白猟のスモーカー Hakuryō no Sumōkā)
Afiliasi: Angkatan Laut; Markas G-5; Markas Loguetown (mantan)
Status: Angkatan Laut
Jabatan: Laksamana Madya; Komodor (bekas); Kapten (bekas)
Lahir: 14 Maret
Usia: 34 (debut); 36 (pasca timeskip)


    Smoker adalah seorang pria yang tinggi dan berbadan kekar. Salah satu ciri yang khasnya yaitu berambut pendek putih (biru-hijau terang di anime) dan sering menghisap dua cerutu besar sekaligus.
Dengan kekuatan logianya, Smoker selalu bisa menjadi ancaman bagi Luffy. Bahkan walau Luffy sudah menguasai haki sekalipun.

    Yang membuat Smoker menarik tentunya adalah, mengesampingkan hasratnya untuk memburu Luffy, dia adalah Angkatan Laut yang benar-benar fokus menjalankan tugasnya. Dia jujur, berpendirian teguh, dan selalu mementingkan untuk melindungi orang yang lebih lemah.

    Karena sifatnya itu juga sepertinya Luffy lebih memilih untuk lari dari Smoker, atau bahkan bekerja sama, ketimbang menghadapinya. Luffy mungkin akan nekat melawan Angkatan Laut korup seperti Morgan atau yang sadis seperti Lucci. Tapi Smoker? Orang ini hanya menjalankan tugasnya.

    Saat Smoker ingin berbuat baik, dia lebih sering dihajar habis-habisan. Lihat saja yang terjadi kepadanya saat dia membantu Law menghadapi Vergo atau melawan Doflamingo. Jadi mungkin Smoker malah harus lebih serius mendalami peran penjahat.


Aokiji Kuzan "Pheasant Biru " (青雉.クザン Aokiji Kuzan?)


Kanji: クザン
Romaji: Kuzan
Debut: Chapter 303; Episode 225
Julukan: Pheasant Biru (青雉 Aokiji?)
Afiliasi: Angkatan Laut (berhenti)
Status: Laksamana (mantan), Laksamana Madya (mantan)
Lahir: 21 September
Usia: 47 (debut); 49 (timeskip)

    Aokiji terlihat seperti orang yang cuek dan santai serta jarang terlihat terkejut dalam situasi apapun. Kurangnya minat dan moto keadilan malas (seperti yang dinyatakannya) yang menjadi acuannya, seringkali membuat orang lain tidak yakin kalau ia bisa menduduki posisi yang tinggi dalam Angkatan Laut.

     Seperti Smoker, Aokiji juga adalah Angkatan Laut berhati baik yang hanya menjalankan tugasnya. Bila dia diperintahkan untuk membantu melindungi Marineford dari serbuan kelompok bajak laut Whitebeard, maka itulah yang akan ia lakukan. Tapi dia juga bisa sengaja mengabaikan perintah untuk membantu orang, seperti yang ia lakukan kepada Nico Robin di Ohara.

   Sifat baik Aokiji inilah yang pada akhirnya membuat dia geram saat Akainu menjadi laksamana armada. Sengoku, laksamana armada sebelumnya, pada dasarnya adalah orang baik yang masih memikirkan keselamatan orang tak bersalah.

   Setelah kekalahan dari Akainu, Aokiji keluar dari Angkatan Laut dan terakhir digosipkan ingin bergabung dengan kelompok Blackbeard. Tak diketahui apa dia masih menjadi penjahat yang siap memburu Luffy atau justru akan berbalik menjadi sekutu.


Rob Lucci ( ロブ・ルッチ Robu Rutchi)


Kanji: ロブ・ルッチ
Romaji: Robu Rutchi
Debut: Chapter 323; Episode 230
Afiliasi: CP9 (mantan); Galley-la Company (mantan)
Status: Agen Cipher Pol (mantan); Pembuat Kapal (mantan)
Lahir: 2 Juni
Usia: 28 tahun (debut); 30 tahun (timeskip)

    Lucci adalah orang yang bisa dibilang tinggi, langsing, dan berotot. Ia mempunyai alis melengkung dan jenggot tercukur-dekat. Dia memiliki rambut panjang bergelombang yang terkadang diikat ekor kuda. Ketika dia tidak sedang bertarung, Hattori, Merpati peliharaannya biasanya bertengger tenang di bahukananya. Lucci memiliki lima bekas luka di punggungnya dalam bentuk simbol Pemerintahan Dunia.

       Lucci dan Smoker memiliki kesamaan saat mereka menghadapi Luffy. Walau keduanya sempat lebih kuat dari Luffy, baik Lucci dan Smoker tak meremehkan bajak laut bertopi jerami itu. Mereka selalu menghadapi Luffy dengan serius, tanpa menahan kekuatan.

    Ada dua momen di mana Lucci terasa meremehkan Luffy. Yang pertama adalah saat Luffy mengeluarkan Gear Third.  Ia seharusnya bisa menghindari serangan pertama Luffy itu, tapi dia malah menerimanya. Itu membuat Lucci terlontar dan hampir saja tercebur ke laut.

     Yang kedua adalah saat ia mengira Luffy sudah takluk oleh serangan pamungkasnya. Dia berbalik, merasa Luffy pasti kalah. Namun Luffy kembali bangkit dan menghajarnya dengan Gomu Gomu Jet Gatling. Kalau saja saat itu Lucci tidak gegabah mengira Luffy kalah, mungkin ia masih bisa mengantisipasi serangan yang berujung pada tumbangnya dia itu.

Dracule Mihawk Mata Elang (鷹の目 Taka no Me?) 


Kanji: ジュラキュール・ミホーク
Romaji: Jurakyūru Mihōku
Debut: Chapter 49; Episode 23
Julukan: Mata Elang (鷹の目 Taka no Me?); Pendekar Pedang Terhebat di Dunia (世界最強の剣                    士 Sekai Saikyō no Kenshi?)
Jabatan: Shichibukai
Lahir: 09 Maret
Usia: 41 (debut); 43 (timeskip)
Tinggi: 198 cm

       Mihawk adalah orang tinggi ramping dengan rambut hitam, jenggot pendek, kumis dan cambang yang mengarah ke atas. Julukannya berasal dari mata aneh warna kuning miliknya, yang menyerupai mata elang. Dia memakai pakaian berdesain hitam dan merah dengan liontin salib yang menyembunyikan belati kecil, yang memberinya penampilan seorang pendekar Spanyol.

    Dia mungkin salah satu karakter yang paling serius di One Piece; sangat sedikit yang dapat mengejutkannya, jarang tersenyum dan hanya terlihat dua kali tertawa dalam seri sejauh ini. Dia mendengar tentang Luffy sebagai anak Dragon dengan tenang, meskipun ini sangat mengejutkan orang-orang di sekelilingnya. Dia tidak pernah mengungkapkan emosi yang tidak perlu selama di medan perang, bahkan saat sesuatu hal tidak seperti dugaannya; seperti saat "Berlian" Jozu dapat menahan serangan yang ditujukan bagi Shirohige atau Luffy yang terus dapat selamat dari serangannya.

      Sebetulnya, kalau dilihat baik-baik Mihawk mungkin memiliki kesamaan dengan Saitama dari One Punch Man. Dia telah menjadi terlalu kuat hingga ia sulit untuk merasa terhibur dalam bertarung. Padahal sepertinya dia suka bertarung. Karenanya ia mau-mau saja melatih Zoro, yang sudah berjanji untuk mengalahkannya, hingga menjadi lebih kuat.

     Tapi tidak seperti Saitama, kekuatan Mihawk rasanya masih bisa diimbangi dan pada akhirnya dikalahkan. Akan tiba waktunya bagi Zoro untuk menumbangkan ahli pedang nomor satu ini. Jadi seharusnya Mihawk pun tidak akan tiba-tiba berubah menjadi sekutu Luffy hanya karena dia membantu melatih Zoro.


Sakazuki (赤犬・サカズキ alias Akainu?)


Kanji: 赤犬・サカズキ
Romaji: Akainu Sakazuki
Debut: Chapter 397; Episode 278
Julukan: Anjing Merah (赤犬 Akainu?)
Afiliasi: Angkatan Laut
Status: Laksamana Armada; Laksamana; Laksamana Madya
Lahir: 16 Agustus

       Akainu adalah seorang Laksamana Armada Angkatan Laut yang terkenal brutal merupakan salah satu karakter antagonis utama dalam cerita. Ia dipromosikan menjadi laksamana armada yang baru menggantikan Sengoku setelah peristiwa perang di Marineford. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis Magu Magu no Mi yang memungkinkannya berubah menjadi elemen magma dan merupakan salah satu karakter terkuat dalam cerita One Piece.

       Dibanding penjahat lain, Akainu memang beda. Ia secara pribadi membunuh Ace dan merupakan salah satu yang memberi luka fatal ke Whitebeard. Menyebabkan kematian permanen di luar kilas balik itu sulit di One Piece, dan dia berhasil melakukannya ke seorang karakter populer.

    Tak seperti Aokiji maupun Smoker, walau hanya menjalankan tugas pun Akainu memang terasa seperti antagonis sejati. Mungkin itu juga penyebab dia tidak bisa berjaya di poling kategori karakter favorit.

     Akainu sudah membuktikan sekali kalau ia mampu membunuh permanen seseorang di One Piece. Kalau dia beraksi lagi, hati-hati, bisa saja ada korban lain yang jatuh. Bahkan Marshall D. Teach sang Blackbeard yang memiliki dua Devil Fruit saja lebih memilih lari saat mendengar Akainu datang.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad